Jumat, 26 Februari 2016

Jatuh Hati Lagi

 Kau adalah sosok mentari dikala gelap menyergap.

Kau adalah pelangi yang mempesona.

Kau adalah gurat senja yang menawan.

Mentari telah bersinar, hujan telah mereda, serta awan kelabu telah sirna. Dan muncul awan cerah yang indah. Kau telah membuat hariku kembali menorehkan berbagai warna indah, kini tak lagi ada hitam yang mendominasi karena kehadiranmu mengubah warna itu.

Aku tak mengerti sejak kapan kau menjadi alasanku menunggu pun merindu. Awalnya, aku tak pernah menghiraukan kehadiranmu sampai pada suatu hari aku menyadari bahwa kedatanganmu telah mempengaruhi suasana hatiku.

Aku tak percaya bahwa seseorang telah menerobos kebekuanku. Entah sejak kapan kau memperhatikanku dari kejauhan, lalu membuat hatiku merasa nyaman ketika bersamamu. banyak hal yang tak ku mengerti pada awal pertemuan kita, namun aku mengerti satu hal bahwa kau telah membuatku jatuh hati lagi.

Kau mengerti bagaimana sulitnya meluluhkan kebekuan yang selalu ku jadikan tameng. Namun, kau tak mudah putus asa akan hal itu. Kau berulang kali mencoba hingga pada waktunya, aku luluh akan hadirmu.

Aku candu akan matamu ketika menatapku. Aku juga menyukai, saat dimana hanya ada kau dan aku, kemudian kau mulai menggodaku lalu meredakan emosiku dengan menggenggam jemariku. Kau tahu, bahwa saat kau mulai menggenggam jemariku ada sesuatu kebahagiaan yang mengalir. Aku suka caramu menautkan jemarimu pada jemariku-Menenangkan-

Cinta itu telah jatuh.
Benihnya mulai tertanam.

Dan perlahan mulai tumbuh.

Tidak ada komentar: