Minggu, 14 Desember 2014

Semua Tentang Kita

Hey kamu! Masih ingatkah dengan kita yang dulu? Kemanakah kamu? Aku disini slalu merindukan dan mencintaimu dalam diam.. mungkin untuk saat ini memang tak ada hubungan yang special, mungkin kata putus telah memporak-porandakan hati dan harapan kita untuk slalu bersama:” kita memang sudah berpisah! Tapi, aku yakin kalau hati kita masih saling bertautan. aku masih disini! Masih sama seperti dulu, dengan hati dan perasaan yang sama untukmu.. Apa mungkin kamu masih mempunyai perasaan yang sama denganku? Andai aku tau, tentang kebenaran itu smua:’) Andai kamu mengerti tentang perasaanku! Aku merindukan kita yang dulu, kita yang slalu bisa melengkapi, kita yang slalu tertawa lepas saat bersama, kita yang saling perhatian, kita yang slalu bisa untuk “SALING MENJAGA HATI DAN PERASAAN” , dan kita yang berusaha untuk saling “MEMPERTAHANKAN” ketika ada guncangan dalam hubungan kita...

Hey cinta!!! Andai waktu bisa diputar kembali, aku ingin memperbaiki smuanya dari awal.. namun, aku tau itu hanyalah hal yang mustahil.. Andai hubungan kita masih baik-baik saja. Mungkin, kita bakalan bahagia!:’) Aku tau, dibalik  smua ini tuhan punya skenario yang indah.. dipertemukan dan dipisahkan adalah cara tuhan untuk mendewasakan hati kita.. ingatlah slalu, bahwa aku pernah deket sama kamu, sampai akhirnya kita sejauh ini .. semoga kenangan indah masih terasa manis untukmu.  Maaf, jikka aku belum mampu untuk menjadi seseorang yang terbaik untukmu.

Tidak ada komentar: