Jumat, 23 Januari 2015

Menunggu Kabar

Coba tebak, apa saja yang aku lakukan ketika kamu sibuk dengan aktifitasmu? Hingga lupa caranya memberiku kabar. Ah, lagi-lagi aku harus menunggumu memberiku kabar, bagaimanapun juga aku harus bisa menunggumu, meskipun aku tau ini hal yang sangat membosankan menurutku. Namun, menunggumu memberiku kabar tak sebegitu membosankan untukku. Karna yang ku tunggu adalah seseorang yang ku sayang.
Seharusnya kau bisa faham perihal berkabar. Sesibuk apapun kamu dengan aktifitasmu seharusnya kamu dapat menyempatkan dirimu untuk mengabarimu, sekedar untuk memberi kabar bahwa kau baik-baik saja, dan kau sedang sibuk sehingga tak sempat membalas pesanku, dengan begitu aku tak akan mengkhawatirkanmu.
Terkadang, ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan padamu. Terutama tentang waktu untuk kita berdua. Kamu yang saat ini sedang sibuk dengan tugas-tugas dan terkadang, aku yang selalu berusaha menyempatkan waktu disaat aku sedang sibuk dengan tugas yang tak bisa aku tinggalkan. Namun, jika kau berkelut dengan kesibukanmu lalu “Kapan ada waktu untuk kita berdua?”
Setiap pasangan juga ingin menghabiskan waktu berdua bukan? Sama seperti halnya denganku. Aku juga menginginkan dimana detik, menit, dan jam yang aku lewati bersamamu. canda tawa bersama, melakukan hal-hal yang membuatku senang. Ya aku menginginkannya. Mungkin, aku tak pernah mengerti kapan ada waktu bagi kita berdua? Sekedar meminta waktu untuk memberi kabar lewat pesan singkat saja sepertinya susah, apalagi meminta waktu untuk jalan berdua denganmu? Ahh.. sudahlah.
Harusnya kamu sadar, menunggu itu melelahkan juga membosankan. Syukur-syukur kalo yang di tunggu dapat membuahkan hasil. Kalau yang di tunggu tak ada kepastian? Hahahah:D  bukannya aku mengemis perhatian dan waktu  darimu. Aku hanya ingin kamu  faham bahwa komunikasi dan waktu adalah dasar dari hubungan yang baik. Namun, jika kau merasa terganggu dengan permintaanku, maka aku akan mundur untuk mu.
Seharusnya kamu mengerti bahwa baik atau buruknya komunikasi dapat berpengaruh besar terhadap hubungan kita. Kamu tau? disaat kamu sibuk dan kamu menyempatkan diri untuk mengabariku. maka, aku akan berfikir bahwa kau selalu mengingatku. Namun, jika kau melupakan dan tak memberiku kabar, aku akan merasa bahwa aku tak penting lagi bagimu.
Apakah kamu tau? Disaat orang benar-benar menyayangi. Mereka akan memprioritaskan orang yang mereka sayang, dan takkan ada halangan untuk sekedar “memberi kabar”. Mengertilah, agar kamu tau bagaimana lelahnya menunggu kabar dan menginginkan waktu berdua darimu. Agar kau dapat menghargai bagaimana mereka yang menyempatkan diri untukmu.

23 January 2015
17:00 PM

Tidak ada komentar: