Jumat, 04 Desember 2015

LOVEMBER

Truth is, I miss you. All the time, every second, every minute, every hour, every day.

Memang semuanya telah berakhir, namun rasanya hatiku masih saja tak bisa diajak kompromi. Perasaan tetaplah perasaan, dibagi ataupun tidak ia akan tetap perasaan! Tidak berkurang nilainya. Sekeras apapun usaha ku untuk memadamkan perasaan ini, kenangan tentangmu slalu datang tanpa mengatakan permisi, dan membuat dinding pertahananku seketika hancur.
Kau pun mengerti, berbulan-bulan aku bertahan! Hingga saat inipun smuanya masih sama. Sudah 1 tahun 11 bulan aku bertahan. Namun, sudahlah akan ku biarkan perasaan itu memudar seiring kedatangan laki-laki yang tepat. Aku tak akan menyalahkanmu, atau siapapun juga! Karena Ini keputusan yang sudah ku buat, sehingga biarkan aku yang menanggung semua konsekwensinya.
Akan ku biarkan kau meneruskan hidupmu, mulai menyayangi perempuan yang pantas bagimu. Perempuan yang bisa meredam emosimu, perempuan yang bisa memahami mu, dan yang terpenting perempuan yang slalu bisa buatmu bahagia serta tak lupa mengingatkanmu tentang beribadah dan menjaga kesehatanmu. Karena kesibukanmu dengan dunia mu, suka membuatmu lupa dengan kesehatanmu sendiri.
Pergilah, aku tak akan mengikatmu lagi. Hatiku terlalu lemah untuk melihatmu meneteskan air mata. Meski melihatmu bahagia terkadang masih terdapat rasa sesak ketika kau bersama dengan perempuan lain. Namun, biarkan aku tetap menangis dan kau tersenyum gembira. Karena seseorang yang pattah hati senang bersahabat dengan tangisan serta kesunyian! Nikmati saja prosesnya. Yakinlah bahwa semua akan kembali baik-baik saja.

“ Aku tidak pernah lelah, hanya sekedar menunggu, aku pun slalu sanggup! Tapi manusia juga punya lelah. Hanya sekedar menunggu slalu membuatku menangis.”

Best moment
Of my life
Are the ones
I share with you.

Tidak ada komentar: